Selasa, 27 Desember 2016

Semalaman Jenguk Anet, Istri Kedua Ir Dodi Tinggalkan RS Kartika

FokusTerpopulerPilkada DKIIndeks


Home / detikNews / Berita
Rabu 28 Dec 2016, 01:40 WIB
Semalaman Jenguk Anet, Istri Kedua Ir Dodi Tinggalkan RS Kartika
Mustaqim - detikNews

Foto: Akhmad Mustaqim
FOKUS BERITA:Pembunuhan di Pulomas
Jakarta - Mantan istri atau istri kedua Ir Dodi Triono, Almyanda Saphira, meninggalkan Rumah Sakit Kartika, Pulomas, Jakarta Timur. Di sana, Zanette Kalila Azaira alias Anet, anak Almyanda dan Dodi masih dirawat intensif.

Pantuan detikcom, Almyanda atau yang biasa dipanggil Vira berada di rumah sakit sepanjang malam bersama beberapa orang yang mendampinginya. Dengan wajah yang tampak sendu dan penuh duka, Vira enggan berkomentar saat dimintai konfirmasi.

Beberapa orang yang datang bersama Vira tampak tak henti menguatkan perempuan itu. Pada pukul 00.30 WIB, Vira dan kerabatnya memutuskan untuk meninggalkan rumah sakit untuk pulang dan beristirahat.

"Ini mau istirahat, sudah malam mau istirahat," kata seorang kerabat yang juga ikut dalam rombongan saat hendak berlalu dari RS Kartika, Rabu (28/12/2016) dini hari.

Rombongan terlihat tergesa meninggalkan gedung rumah sakit. Vira dan kerabatnya langsung masuk ke dalam sebuah mobil tanpa mengucapkan satu kata pun.

Anet, salah satu korban selamat dalam pembunuhan sadis di Pulomas masih dirawat di RS Kartika, Pulomas. Anet merupakan anak dari Dodi, hasil pernikahan dengan istri keduanya, Almyanda Saphira. Dodi dan dua orang kakak Anet, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9) ikut tewas dalam kejadian itu.

Peristiwa itu juga merenggut nyawa korban lain di antaranya Amel, teman Gemma; serta dua sopir bernama Yanto dan Tasrok. Selain Anet, korban selamat lainnya yakni Emi, Santi, Fitriani dan Wendy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar