Selasa, 27 Desember 2016

Liverpool Tak Pikirkan soal Persaingan Gelar, Fokus Kumpulkan Kemenangan

Liverpool - Kapten Liverpool Jordan Henderson menegaskan Liverpool tak mengkhawatirkan soal persaingan gelar saat ini. Anak-anak Merseyside mau fokus menang laga demi laga.

Kemenangan 4-1 atas Stoke City di Anfield, Rabu (28/12/2016) dinihari WIB mengantarkan Liverpool kembali ke posisi dua klasemen Premier League. Mereka saat ini mengoleksi nilai 40 dari 18 pekan, tertinggal enam poin dari Chelsea di puncak.

Tiga poin memang amat krusial bagi skuat besutan Juergen Klopp untuk menjaga jarak dengan Chelsea tak lebih lebar. Apalagi Chelsea sedang melaju kencang dan memenangi 12 laga terakhirnya di liga.

Meski demikian, Henderson menekankan bahwa timnya tak perlu mendapatkan tekanan ekstra dengan fokus ke laju Chelsea, atau tim rival lainnya seperti Manchester City dan Arsenal yang menempel --keduanya dalam jarak tiga poin.

Baginya yang terpenting adalah fokus memenangi pertandingan satu per satu. Berikutnya, tantangan besar menanti dengan menjamu City pada akhir pekan ini.

"Tidak penting soal yang lainnya. Kami cuma fokus ke apa yang kami butuhkan," kata Henderson kepada Sky Sports.

"Hari adalah tes besar dan setiap kemenangan merupakan hasil yang bagus. Sekarang kami harus fokus ke laga berikutnya dan kami punya laga berat lainnya menjelang, melawan City dan itulah tantangan berikutnya," tambahnya seperti dikutip BBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar