Selasa, 27 Desember 2016

Majikannya Divonis Bebas, Pembantu Rumah Tangga La Nyalla: Saya Senang

Surabaya - Meski divonis bebas, tak ada yang istimewa di rumah La Nyalla Mattaliti di Perumahan Wisma Permai Barat 39 Surabaya. Rumah mewah tersebut kosong. Hanya ada pembantu di dalamnya.

"Rumah kosong. Tak ada siapa-siapa di rumah. Hanya ada pembantu," ujar Pak Dan, salah satu pembantu La Nyalla saat ditemui detikcom di rumah tersebut, Selasa (27/12/2016).

Pak Dan mengatakan, di rumah tersebut ada tiga pembantu, termasuk dirinya. Selain La Nyalla, rumah itu ditempati istri dan tiga anaknya yang disebutnya masih muda.

Pak Dan menambahan, istri dan tiga anak La Nyalla pergi sejak kemarin. Pak Dan mengaku tidak tahu kemana mereka pergi, tetapi ia yakin mereka pergi ke Jakarta untuk menghadiri persidangan La Nyalla.

"Sepertinya ke Jakarta, soalnya kan katanya ada sidang," kata Pak Dan.

Meski tak mengetahui dan mengikuti kasusnya, namun Pak Dan merasa senang majikannya bisa bebas. Ia tahu jika La Nyalla bebas dari tayangan televisi yang ia tonton.

"Saya tadi nonton di TV. Senang bapak bisa bebas," tandas Pak Dan.

La Nyalla Mattaliti divonis bebas dalam kasus dugaan korupsi penggunaan dana hibah pada Kadin Jatim untuk pembelian IPO (Initial Public Offering) Bank Jatim. Vonis bebas dibacakan ketua majelis hakim Sumpeno di di Gedung PN Tipikor, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016) sekitar pukul 14.50 WIB. La Nyalla langsung sujud syukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar