Selasa, 27 Desember 2016

Sempat Berpesan, Anak Ir Dodi dari Mantan Istri Kedua: Mama I Love You

Jakarta - Mantan istri dari pemilik rumah yang menjadi korban pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, Almyanda Saphira, mendatangi RS Kartika, Pulomas, Jakarta Timur. Almyanda datang untuk menjenguk para korban yang masih dirawat di rumah sakit tersebut.

Pantauan detikcom, Almyanda tiba pukul 16.00 WIB di RS Kartika dan disambut oleh beberapa tetangga yang berada di lokasi. Almyanda juga terlihat menyapa beberapa tetangga.

Almyanda meminta kepada kerabat dan tetangga yang berada di lokasi untuk memaafkan Dodi Triono apabila memiliki kesalahan semasa hidupnya.

"Maafin Bapak kalau ada salah, maafin Bapak ya kalau ada salah," kata Almyanda sesaat sebelum masuk ke dalam RS Kartika, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Dia mengaku memiliki firasat sebelum peristiwa itu terjadi. Dia juga meminta doa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

"Terakhir anak saya bilang 'Mama I love you, kangen. Doakan ya teman-teman," ujarnya.

Almyanda sendiri merupakan mantan istri kedua dari Ir Dodi Triono.

Keenam korban tewas adalah pemilik rumah Ir Dodi Triono (59) serta dua putrinya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9); Amel, teman Gemma; serta dua sopir bernama Yanto dan Tasrok. Seluruh korban ditemukan di sebuah kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter dalam keadaan terkunci.

Selain itu ada lima korban luka yang saat ini dirawat di rumah sakit itu. Mereka adalah Emi (41); Zanette Kalila Azaria (13); Santi (22), beralamat di Lengkong, Sukabumi (pembantu); Fitriani (23), beralamat di Kebumen; serta Windy (23), beralamat di Banjarnegara.

Polisi hingga kini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Belum diketahui siapa pelaku pembunuhan sadis ini serta apa motifnya melakukan perbuatan keji tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar