Sabtu, 01 April 2017

Siswa SMK di Cirebon Dipanah Orang Tak Dikenal di Dahi

Cirebon - Seorang pelajar bernama Deri (18) harus menjalani pengobatan intensif oleh tim dokter RS Arjawinangun akibat luka parah di dahinya. Luka tersebut berasal dari anak pahah yang disarangkan orang tak dikenal. 

"Korban terkena panah di bagian kening. Setelah kejadian pelaku langsung melarikan diri," jelas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, pada detikcom, Sabtu (1/4/2017) malam.

Deri merupakan pelajar kelas XII jurusan otomotif di SMK Bhakti Persada, Cirebon. Saat turun dari angkot di depan sebuah minimarket di Palimanan, Cirebon, pada Jumat (31/3) sekitar pukul 10.30 WIB, Deri didatangi sekelompok orang. 

Pemanah Misterius Sarangkan Anak Panah di Dahi Pelajar SMK CirebonFoto: Dok. Istimewa
Orang-orang yang belum diketahui identitasnya tersebut mendatangi Deri dengan sepeda motor. Salah seorang dari kelompok tersebut langsung memanah ke arah Deri.

Deri kemudian tergeletak bersimbah darah dan langsung dievakuasi warga ke RS Arjawinangun. Beruntung anak panah tidak tembus terlalu dalam sehingga nyawa Deri masih tertolong.

Saat ini anak panah yang bersarang di dahi Deri sudah berhasil dicabut dan kondisi Deri mulai membaik. "Untuk pelaku kita masih identifikasi untuk segera dilakukan penangkapan," ujar Yusri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar