Rabu, 29 Maret 2017

Anggota Polsek di Cianjur Tewas Ditabrak Truk

Cianjur - AN (37), Anggota Polsek Cipatat, Cianjur, Jawa Barat tewas akibat ditabrak truk. MR (40), seorang wanita yang dibonceng AN, juga tewas akibat kecelakaan yang terjadi di Jl Raya Cianjur-Bandung.

Peristiwa itu terjadi, Rabu (29/3/2017) sekitar pukul 03.30 WIB, saat AN yang membonceng MR sedang dalam perjalanan ke arah Bandung menggunakan Honda Beat bernomor polisi D 4931 DCN. Saat melintasi lokasi kejadian tiba-tiba dari arah kanan jalan muncul truk yang dikemudikan IG (38).

"Truk melaju dari arah bahu jalan sebelah kanan dari arah bandung membelok ke kiri masuk jalan utama, Jalan Raya menuju arah Bandung membelok ke kiri masuk jalan utama. Saat yang bersamaan sepeda motor yang dikemudikan korban muncul," kata Kanit Lakalantas Polres Cianjur, Iptu Sunarta kepada detikcom.

AN dan wanita yang diboncengnya tewas di tempat, polisi datang tidak lama setelah kejadian dan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Sunarta enggan menjelaskan status wanita yang dibonceng AN.

"Untuk masalah (status korban wanita) itu maaf harus konfirmasi ke Kapolsek Cipatat. (Sedangkan) korban adalah anggota Banit Reskrim Polsek cipatat," ujarnya.

Sedangkan IG, masih menjalani pemeriksaan. Saat ini status IG masih menjadi saksi.

"Nanti kita kumpulkan keterangan saksi dan pemeriksaan barang bukti dulu, dugaan sementara ada kelalaian yang dilakukan supir truk," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar