Rabu, 29 Maret 2017

Kafe di Tebet Dibobol Pencuri, Rp 27 Juta Raib

Jakarta - Sebuah kafe di kawasan Tebet, Jakarta Selatan dicuri oleh seorang pria. Pencuri yang mengenakan jaket ojek online itu berhasil menggondol Rp 27 juta.

Aksi pencurian itu baru diketahui Rabu (29/3/2017), sekitar pukul 09.00 WIB. Pegawai kafe bernama Rahmat menemukan gembok rolling door dan pintu kafe rusak. Setelah masuk dan melakukan pengecekan, ternyata sejumlah uang dan barang di kafe itu raib.

"Itu kejadian tadi, benar gembok sudah rusak oleh pencurinya," kata pemilik kafe, Hartland Lumbatu saat dihubungi detikcom.

Sekitar Rp 27 juta uang hilang dicuri oleh pelaku. Sementara itu, barang lainnya pun turut digasak oleh pencuri tersebut, seperti satu unit TV, satu unit tab dan satu unit amplifier. 

Kejadian pencurian ini langsung dilaporkan oleh Hartland kepada Polres Tebet. Selanjutnya, polisi pun langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

"Sudah dilaporkan tadi, tadi juga sudah ada polisi yang datang ke kafe," tuturnya.

Selain itu, Hartland juga merasa orang yang mengenakan jaket ojek online dan terekam dalam CCTV tersebut tidak asing lagi bagi dirinya. Namun dia tidak ingin menduga-duga, kejadian tersebut sepenuhnya diserahkan kepada kepolisian.

"Kalau saya lihat mukanya sih, kaya pernah lihat tapi serahkan semuanya ke polisi lah," katanya.

Hingga saat ini, polisi terus melakukan pencarian terhadap pelaku pencurian di kafe yang berada di Jl Tebet Utara Dalam, Tebet, Jaksel. Polisi pun turut memeriksa CCTV yang ada di kafe tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar