Rabu, 29 Maret 2017

Pilgub DKI Putaran Kedua Sandiaga Ajak Mr 360 Man untuk Rekam Kampanye dari Segala Penjuru

Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salihin Uno memperkenalkan Mr 360 Man. Dirinya mengaku merasa terbantu dengan kehadirannya khususnya untuk menangkal berita hoax. 

"Aku mau kenalkan satu orang baru nih yang akan ikut saya berkampanye dan keseharian saya selama 24 jam dalam seminggu. Namanya Mr 360 Man, dia ini bawa kamera 360 derajat dan akan merekam segala kegiatan saya dari segala penjuru," ujar Sandiaga di Universitas BSI, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017).

Sandiaga memperkenalkan Gavin, pria yang akan mengikuti segala kegiatannnya. Dengan mengenakan helm yang dipasangkan kamera 360 derajat, ia akan merekam dan mengabadikan momen kampanye Sandiaga. 

"Gavin ini bakal mengabadikan setiap momennya. Keren kan dia, sudah OKE OCE lagi," puji Sandiaga. 

Dia menuturkan Mr 360 Man dapat merekam kegiatannya dari segala penjuru tanpa blind spot. Dengan demikian, tidak ada lagi hoax. 

"Di uploadnya di Facebook, Twitter dan medsos lainnya, di web Jakarta Maju Bersama juga nanti akan diupload, " lanjutnya. 

Gavin 'Mr 360 Man' yang ikut kampanye Sandiaga / Gavin 'Mr 360 Man' yang ikut kampanye Sandiaga / Foto: Aditya Fajar Indrawan/detikcom


Mr. 360-man atau yang bernama lengkap Gavin Mahendra R Hutama ini baru saja lulus S2 di Warwick Universty di Inggris. Dirinya mengakui ide mengenakan kamera 360 derajat itu tercetus karena ingin memberikan gambaran kampanye Sandiaga secara menyeluruh. 

"Saya suka programnya pak Sandiaga dan karena memang ada keluarga yang bertanya kayak apa sih gambaran kampanyenya, jadi kepikiran deh pasang kamera 360 derajat ini," ujar Gavin. 

"Rencananya bakal ikut terus kegiatannya pak Sandiaga," pungkas Gavin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar