Rabu, 29 Maret 2017

Viral di Medsos, Foto Kopilot Cantik Garuda Salat di Kokpit Pesawat

Jakarta - Sebuah foto seorang kopilot cantik tengah menunaikan ibadah salat viral di media sosial pada akhir pekan lalu. Mengenakan mukena warna coklat sang kopilot yang duduk di bangku samping pilot itu khusyuk dalam salatnya. 

Foto itu diunggah oleh seorang Kapten Pilot Garuda Indonesia Jaka Pituana dalam Instagram miliknya @pituanajaka pada Minggu (26/3) lalu dan menjadi viral. Dia memposting foto tersebut dengan caption, "Terimakasih ya doanya… pantes aja cuaca Clear selama penerbangan.. #sarahwidiyanti #crewlife #airbus330 #pilot."




Sang kopilot cantik itu diketahui bernama Sarah Widyanti Kusuma. Vice President (VP) Corporate Communication Garuda Indonesia, Benny S Butarbutar membenarkan bahwa foto kopilot ayu itu adalah Sarah Widyanti Kusuma. 

"Iya benar memang itu kopilot Garuda, namanya Sarah Widyanti Kusuma, sedangkan pilotnya Jaka Pituana," kata Benny saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (29/3/2017). 

Menurut Benny, Sarah memang memiliki kebiasaan menunaikan salat di dalam kokpit. "Di dalam pesawat memang harus dekat-dekat (Tuhan) dengan berdoa," imbuh Benny. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar