Kamis, 30 Maret 2017

Novanto: Pengajian Bukti Partai Golkar Tidak Lepas Nilai Keislaman

Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menghadiri pengajian yang digelar oleh DPD Partai Golkar Jakarta Selatan (Jaksel). Dalam sambutannya, dia menyebut acara pengajian ini sebagai wujud tidak lepasnya nilai-nilai keislaman dari Golkar.

"Pengajian yang diadakan Partai Golkar adalah bentuk representasi dari partai yang sejatinya tidak lepas dari nilai-nilai keislaman," kata Novanto di Jalan Muhammad Kahfi 2, No 33, Jagakarsa, Jaksel, Kamis (30/3/2017). 

Dia mengatakan, tujuannya datang ke pengajian ini untuk melihat langsung aktivitas warga yang ada di Jaksel. Pengajian ini, menurutnya, menjadi salah satu ajang untuk bertemu dengan warga.

"Saya khusus ingin hadir di pengajian Jakarta Selatan, tujuannya, saya ingin melihat langsung," tuturnya.

Sementara itu, dalam pengajian ini juga, Novanto turut memperkenalkan calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat kepada jemaah. Menurut Novanto, Partai Golkar akan terus mendukung pasangan nomor urut dua Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta.

"(Golkar) Mendukung mengenai apa-apa yang akan dilakukan oleh Pak Basuki dan Pak Djarot," tegasnya.

Novanto bersama Djarot sempat turun ke depan jemaah untuk bersalaman. Warga tampak mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera ponsel. Dalam kegiatan ini juga hadir Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Nusron Wahid dan sejumlah fungsionaris lain dari partai berlambang pohon beringin ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar