Jumat, 31 Maret 2017

Pembunuhan Siswa SMA Taruna Nusantara SMA Taruna Nusantara Siapkan Psikiater untuk Dampingi Siswa

Magelang - SMA Taruna Nusantara akan menyiapkan psikiater untuk mendampingi para siswa, khususnya siswa kelas X, di sekolahnya. Tujuannya agar mental para siswa tidak down setelah peristiwa tewasnya Kresna Wahyu Nurachmad (15).

"Kami akan libatkan psikiater untuk mendiagnosis anak-anak. Kami siapkan pendampingan agar morilnya tidak down, terutama kelas 1 atau kelas X," ungkap Humas SMA Taruna Nusantara, Cecep Iskandar di TPU Giriloyo, Kota Magelang, Jumat (31/3/2017) malam.

Cecep berpendapat siswa kelas X yang merupakan teman-teman Kresna Wahyu mentalnya dipastikan down sehingga perlu dipulihkan. Pemulihan mental dilakukan dengan mengundang para psikiater.

"Mereka jelas shock karena dia anak baik kok bisa seperti itu. Evaluasi jelas ada nanti dan kami juga mengambil langkah-langkah agar tidak terulang," katanya.

Dia menambahkan setelah ada peristiwa tersebut kepala sekolah bersama-sama telah melakukan pertemuan pada hari Jumat (31/3) pagi. Sekolah akan mengambil langkah-langkah pendampingan terhadap siswa. Sekolah juga akan melibatkan psikiater untuk mendiagnosa mental semua siswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar