Rabu, 29 Maret 2017

Tersasar di Sukabumi, Bocah Perempuan Ini Mencari Ayahnya

Sukabumi - Seorang bocah perempuan mengaku bernama Devina (13) ditemukan di simpang Mangkalaya, Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat hari ini. Bocah itu tersasar dan kehabisan ongkos

Devina ditemukan pada Rabu (29/3) sekitar pukul 10.00 WIB. Kepada polisi, dia juga mengaku tengah dalam perjalanan menuju Palabuhanratu, Sukabumi, untuk mencari ayah kandungnya.

Devina pertama kali ditemukan oleh salah seorang anggota Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota. Devina kemudian dibawa ke kantor untuk diselidiki asal-usulnya.

"Saat ditanyai ia mengaku berasal dari Cikopo, Purwakarta. Tujuannya ke Palabuhanratu mau mencari ayahnya," kata Kapolsek Cisaat Kompol Budi Setiana kepada detikcom.

Menurut Budi, kondisi Devina terlihat masih kebingungan dan shock. Meski begitu tiap ditanya petugas bocah itu masih bisa menjawab dengan lancar. 

"Pengakuannya dia nekat berangkat dari Purwakarta karena ingin bertemu ayahnya, sementara ibunya di Purwakarta sudah meninggal dunia," lanjut Budi.

Budi kemudian meminta anggotanya menitipkan Devina untuk sementara di Panti Asuhan Muslimin di Jalan Brawijaya, Kota Sukabumi.

"Kami menyebar informasi mengenai Devina berikut fotonya melalui media sosial, selain itu kami juga terus mencari informasi dengan berkomunikasi dengan pihak kepolisian di Purwakarta," tutupnya. 
(idh/rvk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar