Rabu, 01 Maret 2017

Sandiaga Minta Pendukungnya Bantu Tangkal Fitnah

Jakarta - Sejumlah masyarakat DKI Jakarta perantauan dari Gorontalo mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno. Sandiaga berpesan kepada warga untuk membantu menangkal fitnah yang menimpanya.

"Program kami semakin konkret walaupun difitnah menganai KJP akan distop, padahal fasilitas akan kami tambah bahkan ditingkatkan fasilitasnya untuk dipakai tunai," kata Sandiaga Di Posko Melawai, Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).

"Jangan sampai mau dibohongi atau difitnah tanpa berlandaskan fakta. Bantu kami menyampaikan ke warga bahwa fitnah itu salah," imbuhnya.

Sandiaga mengatakan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan program untuk warga Jakarta. Sandiaga siap menggalakkan program OK OCE untuk semakin diterima masyarakat.

"Program kami ini sudah menjadi program yang viral. Setiap hari program kami ingin menjadikan wirausaha yang bisa menciptakan lapangan kerja. Program kami pro hak rakyat kecil. Kita yakinkan mereka masyarakat kelas mengah ke bawah akan kita perhatikan," katanya. 

Salah satu perwakilan warga, Naufal mengaku bangga dengan pencalonan Sandiaga sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta. Sandiaga, menurut Naufal, juga didoakan menjadi presiden di masa datang.

"Seluruh warga perantauan warga Gorontalo memberikan dukungan pada Anies dan Sandiaga. Kapan lagi warga keturunan Gorontalo memimpin kita. Kita menghargai Pak Sandi dengan Pak Habibie yang membanggakan. Mudah-mudahan beliau juga jadi presiden," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar