Selasa, 28 Maret 2017

Djarot: Ahok Bisa Kendalikan Emosi Saat Debat

Jakarta - Cawagub DKI nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat memuji penampilan pasangannya, Cagub DKI nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat mengikuti debat dengan Cagub nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan. Debat tersebut digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta.

"Kalau saya disuruh menanggapi debat kemarin ya berjalan dengan baik. Saya betul-betul angkat topi pada Pak Ahok yang bisa mengendalikan emosi ya terlihat," kata Djarot disela-sela acara Tabligh Akbar Kebangsaan di Jalan Bugis, Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Selasa (28/3/2017).

Namun dalam acara adu debat itu, Djarot melihat bahwa Anies terbawa emosi. Dia menilai Anies terus menyerang Ahok dengan pernyataannya.

"Dan Pak Anies sangat tajam ya nyerangnya, saya kaget, Pak Anies yang biasanya bisa mengontrol emosinya bisa sampai seperti itu, sangat emosional ya," tambahnya.

Selanjutnya, para cagub dan cawagub DKI akan mengikuti debat resmi yang diselenggarakan oleh KPU DKI. Jadwal debat putaran kedua telah ditetapkan oleh KPU DKI.

"Debat putaran dua tanggal 12 April 2017," ujar Ketua KPU DKI Sumarno dalam perbincangan, Senin (20/3). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar