Rabu, 01 Maret 2017

Mau Melatih di Mana, Mancini?

Jakarta - Roberto Mancini saat ini masih menganggur setelah meninggalkan Inter Milan. Soal klub berikutnya, Mancini masih menunggu kesempatan untuk datang kepadanya.

Mancini mundur dari jabatannya sebagai pelatih Inter pada Agustus lalu. Pria berusia 52 tahun itu mengundurkan diri hanya beberapa pekan sebelum musim ini dimulai.

Masih tanpa pekerjaan, Mancini lantas dihubungkan dengan Leicester City setelah tim juaraPREMIER LEAGUE musim lalu itu memberhentikan Claudio Ranieri. Tapi isu tersebut langsung dibantah oleh Mancini.

Selain Leicester, Arsenal dan Juventus juga sempat dikaitkan dengan Mancini. Tapi mantan manajer Manchester City itu menyebut bahwa rumor tersebut hanyalah pembicaraan di media.

Hingga kini, Mancini mengaku belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Dia masih menunggu tawaran datang kepadanya.

"Pertanyaan-pertanyaan itu ditulis selama berbulan-bulan, tapi tidak ada apa-apa untuk saat ini," ujar Mancini kepada Sky di Italia.

"Tidak ada hal yang konkret, ketika sebuah kesempatan datang saya akan mengevaluasinya. Saya suka mencoba pengalaman baru, seperti yang saya alami bersama Galatasaray," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar