Rabu, 01 Maret 2017

3 Truk Bertabrakan di Karanganyar, Warung dan Bengkel Jadi Korban

Karanganyar - Sebuah truk kontainer terguling dan merobohkan sebuah warung dan bengkel di tepi jalan lingkar Solo-Karanganyar, Kecamatan Plesungan, Kabupaten Karanganyar, Jateng, Rabu (1/3/2017). Peristiwa tersebut terjadi akibat tabrakan beruntun yang melibatkan dua truk dan satu truk pengaduk.

Menurut Paur Humas Polres Karanganyar, Aiptu Iswan TW, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. "Ada truk molen (pengaduk) yang mau putar balik, lalu truk di belakangnya memberi kesempatan. Tapi truk kontainer yang ada di belakangnya justru menabrak dan terguling," kata Iswan.

Tampak truk kontainer itu terguling sisi kanan kepala truk telah remuk akibat menghantam truk lain. Separuh badan truk terperosok di selokan. Sopir truk kontainer tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun sopir truk kontainer yang dalam kondisi luka, langsung dilarikan ke RS dr Oen Jebres, Solo.
3 Truk Bertabrakan di Karanganyar, Warung dan Bengkel Jadi KorbanFoto: Bayu Isnanto/detikcom
Pemilik warung di sekitar lokasi, Surayem, mengaku tidak mengetahui kronologi peristiwa kecelakaan. "Tahu-tahu ada truk jalan ke arah warung. Saya kaget, untung tangan saya ditarik sama pembeli. Saya langsung lari menjauh," tutur Surayem.

Selain bangunan warung yang terbuat dari bambu roboh, sebuah sepeda motor miliknya juga remuk terlindas truk. "Ini kan selain warung juga bengkel radiator, kerugiannya sekitar Rp 10 juta. Itu belum termasuk kendaraan yang hancur," katanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar