Rabu, 01 Maret 2017

Hujan Deras di Jakarta, Pohon Tumbang di TB Simatupang

Jakarta - Peristiwa pohon tumbang juga terjadi di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, sore ini. Sebuah pohon angsana tumbang berlokasi dekat dengan Plaza Oleos. 

"Iya, pohon sempal jenis angsana di Jalan TB Simatupang dekat Plaza Oleos, Kecamatan Pasar Minggu," kata staf Sudin Kehutanan Jaksel, Dani Sukmarandani saat dikonfirmasi, Rabu (1/3/2017) sekitar pukul 16.30 WIB. 

Dani menjelaskan, petugas mendapat informasi pohon tumbang pada pukul 15.30 WIB. Setelah itu petugas langsung meluncur ke lokasi dan melakukan penanganan.

Hujan Deras di Jakarta, Pohon Tumbang di TB Simatupang Foto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom
"Saya dapat informasi pertama dari dinas, ada yang melapor ke dinas. Itu kurang lebih pukul 15.30 WIB. Sekarang petugas sudah menangani. Pohonnya dipinggirkan," ujar Dani.

Baca juga: Pohon Tumbang Depan RS Fatmawati, Lalin Sekitar Lokasi Macet

Dani menyebut ada 5 personel dikerahkan khusus untuk pohon tumbang di Jalan TB Simatupang. Selain itu, masih ada petugas lain yang ikut menyisir di daerah lain di Jakarta Selatan.

"Tim 5 personel, yang turun tim Pasar Minggu," sebutnya.

Hujan deras disertai angin kencang mengguyur sebagian wilayah Jakarta. Selain di Fatmawati, peristiwa pohon tumbang juga dilaporkan terjadi di kawasan Lenteng Agung dan di dekat Kampus UI Depok. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar